Sunday, January 27, 2013

Ulang Tahun Terbaik :D

Ulang tahun terbaik.... ya.. ulang tahun terbaik ( ngomong opo to le... le... ). Udah-udah gue hari ini pengen ngasih tau bahwa tanggal 27 November 2012 adalah ulang tahun pertamaku di SMA dan juga ULANG TAHUN TERBAIK yang pernah gue rasain hiks... T_T ( bentar lap ingus dulu )

Lanjut. Mengapa gue bilang ini adalah ultah gue yang terbaik karena ini pertama kalinya gue dapet hadiah surprise ( muka hancur di olesin krim gula ) yap saudara-saudara !!! MUKA GUE DI OLESIN KRIM GULA AMPE DI KEROYOK SEMUT !!! hmm... maaf.... tapi hal ini juga membuat gue bahagia karena temen-temen gue perduli ama gue dan perhatian banget cin.... so sweet banget dah.... 

Awalnya gue ga tau ada surprise di rumah ( yaiyalah mana ada suprise dikasih tau !!! dasar bego ) gue yang lagi asik-asiknya nonton anime + boker di celana asiknya denger lagu mellow tiba-tiba lampu rumah padem dan anehnya gue udah ancam ngomong baik-baik ama PLN supaya kalo ada pemadaman disuruh ngasih kabar ini malah gak ada kabar sama sekali ( PLN ngajak berantem nih ).

Eh udah gitu tiba-tiba sebuah tangan buluk menjuntai indah laksana turun dari kahyangan menutup mataku ( dramatisir sekali )  gue yang langsung reflex gak tau apa cuman bisa pasrah ( padahal udah baca Ayat Kursi dalem hati ) udah gitu pas tangan buluk entah milik siapa itu pergi dari mukaku yang jelek tampan gue langsung balik badan, salto, push up, headstand ( busyeeett ) dan ngeliat temen-temen gue bawain sebuah kue tart yang bertuliskan kata BADUT !!!???? 
Yang ulang tahun sebenernya siapa sih?

Senyuman gue putih bener

Background : Rumah gue
Temen-temen : Happy Birthday Badut !!!!???
Gue               : ( bengong dengan mangap selebar kuda nil ) haaaaaaaaaaaaaa....
Temen-temen : Happy Birthday ya..... nih ada kue buat kamu....
Gue               : ( masih bengong dengan mangap selebar kuda nil ) haaaaaaaaaaaa......  buat aku???
Temen-temen : gak.... buat kau lah bego !!!
Gue               : hehehehe ( reaksi yang bener-bener bego ) makasih
Temen-temen : buruan tiup nih lilin tangan gue pegel nih....
Gue               : hehehe iya.... 
                      ( pas liat lilin ama kuenya ) gue sebenernya umur berapa sih ???? dan yang ulang tahun siapa?
Temen-temen : lagian ga ada yang tau umur berapa elu.... ya asal aja .... dan juga nih julukan elu BADUT
Gue               : #cakar tembok

ya sungguh tragis sekali.... tapi ini merupakan suprise ultah pertama gue selama gue hidup. Dan juga gue sangat bangga punya temen gila baik kayak kalian hiks.... ( ngelap ingus lagi ).

1 comment:

  1. itulah gunanya temen pik :)
    bru knal aja aku bisa ngasi km ultah terbaik , brati aku teman yg hebat ya .. wkwkwwkk #PD

    ReplyDelete

Blogger news