Sunday, January 27, 2013

Komunitas Unik dan Aneh ???!!!

Mengapa gw nyebut ini Komunitas unik dan aneh?  iya karena isinya aneh-aneh semua gak ada yg bener otaknya hahaha maaf kalo terlalu menyakitkan ( Kenyataan ). Tapi itu semua fakta, mengapa? karena komunitas ini sebenrnya adalah komunitas Cuber tapi kadang berubah menjadi komunitas biking, komunitas sepeda terbalik ( aneh ya ) , komunitas Beatboxer, komunitas Parkour, dan malah balik lagi ke awal .... aneh gak ??? pasti aneh .... tapi dibalik keanehan itu, komunitas ini pernah membawa kejayaan sekolah karena bisa mempertampilkan Beatboxer di acara Pensi Jembrana Bali.

Komunitas ini bernama SHCC ( Spear Head Cuber Club ) yg terdiri dari beberapa anggota siswa seperti Susila Jaya, Umar Yusril M., Risky Ariesta, Maulana Caesar ( padahal anak ini gak lahir caesar lohh ), Bagus Firnadi, Ahmad Syahbana, dan pastinya saya sendiri hehehe.

muka-muka buronan


gue laksana raja dikuburan


Komunitas ini pernah patungan untuk membeli pakaian dan topi yg seragam, tapi gak pernah kesampean .... hahaha wajar semuanya pada kere-kere apalagi saya lebih kere lagiiiii !!!

Biarpun begitu ini merupakan komunitas yg saya sangat banggakan. Mengapa? karena disini saya bisa memperlajari berbagai hal seperti persahabatan, persaudaraan, rasa kasih sayang ( Bukan MAHO CAMKAN ITU ), dll. Jadi jika ada yg berminat mendaftar bisa langsung menghubungi alamat kuburan disini :
  1. Email FB Susila : susila_prikitiew@yahoo.co.id
  2. FB Umar : Yusril Muhtadi (Maaf gak saya gak tau alamat emailnya)
  3. Email FB Riski : bledo97@gmail.com
  4. FB Maulana : Maulana Caesar
  5. Email FB Bagus : maera_chi@yahoo.co.id
  6. FB Ahmad Syahbana : maaf gak ada infonya !
  7. Email dan FB saya sudah saya cantumkan di Page Siapa Saya

No comments:

Post a Comment

Blogger news