Sunday, January 27, 2013

Petak Umpet.... Oh Petak Umpet....

Pasti kalian semua sudah tau mengenai permainan masa lalu ini... yap benar sekali "Petak Umpet" memang sangat menyenangkan pada masa itu dimana ada yg jaga dan ada yg sembunyi dan juga ada yang jaga sambil sembunyi ( loh???). Ini merupakan permainan yg sangat kusukai dari dulu hingga sekarang. Tapi memang permainan ini hampir punah dan jarang sekali anak-anak jaman primitive modern sekarang memainkannya.
Sayang sekali padahal permainan ini begitu kugemari tapi banyak teman-teman berkata "Permainan anak-anak jadul tuh !!!" padahal permainan ini ada manfaatnya. Manfaatnya ya kita bisa belajar kalo kena marah guru kaburnya kemana ( ajaran sesat )

Ini manusia bukan Tuyul


Gue pernah mikir pake' otak gue ( yaiyalah pake' otak masa' pake' pantat ), kenapa sekarang anak-anak di zaman primitive modern ini jarang sekali memainkannya. Sungguh kasian sekali masa anak-anak zaman sekarang ini... tidak bisa merasakan bagaimana serunya dan bermanfaatnya permainan tersebut. Mereka telah dicuci otaknya oleh sebuah permainan yang mengatasnamakan GAME ONLINE dan juga lebih banyak menguras uang daripada permainan petak umpet.

semoga saja PETAK UMPET tidak punah dan tetap dilestarikan anak-anak generasi penerus bangsa ini 

Petak umpet.... Oh petak umpet.... 

No comments:

Post a Comment

Blogger news