Sunday, January 27, 2013

Liburan !!!!

Liburan merupakan hal yg sangat ditunggu oleh kebanyakan siswa terutama gue sendiri hahaha. tapi entah mengapa saat liburan itu tiba satu hal yg pasti kita pikirkan 
"Apa yang harus dilakukan di saat liburan ini ???".

Kebanyakan siswa pasti melakukan aktifitas liburan mereka dengan maen game, nongkrong, J.j with friend and family, boker ( itu mah keseringan ), ngupil dan berbagai hal extreme laennya

Tapi jika tidak ada tujuan saat liburan, pasti yang kita lakukan adalah tidur sepuas-puasnya, begadang nonton film entah itu film yg gak dimengerti ujung pandang dalam film itu.
Hahaha memang hanya itu yang kebanyakan dilakukan kebanyakan siswa zaman primitive modern sekarang ini mengapa? karena kebanyakan pasti menginginkan liburan tapi gak tau harus ngapain saat liburan itu datang.


Muka serius lagi nahan boker



Seperti gue di liburan ini hanya mengisi kekosongan dengan maen game dari pagi hingga malam, nonton anime, baca manga sekaligus kerja jaga warnet ( mumpung euy ) hehehe tapi saya mulai merasakan membosankannya hari demi hari yang saya lalui ini walau sudah lama saya menantikan liburan ini. Mungkin kah ini  gara2 pengen cepat-cepat libur dari ejekan badut itu? entahlah.

No comments:

Post a Comment

Blogger news