Sunday, January 27, 2013

Cinta Itu Buta ???!!!

Kalian pasti udah  mengerti maksud dari postingan ini ...
yap benar sekali mengenai cintaku yg entah berantah gimana gitu ... hehehe
tapi jujur saya itu kagak ngerti secara jelas apa arti dari namanya CINTA ...
karena saya pernah pacaran dan itu hanya berlangsung 3 HARI !!! sungguh tragis bukan ??? hahaha saya gak memikirkan itu begitu dalam, karena emang saya yg mutusin ko' .... soalnya saya sempet dapet ceramah dari setan orang yg udah jadi ustad bahwa pacaran itu gak dalam Al Qur'an dan Hadist-hadist manapun .... di dalam AGAMA ISLAM hanya ada yg namanya Ta'Aruf sebelum pernikahan ( berarti bukan anak -anak jaman kita ini ).

Tujuan Ta'Aruf disini adalah sebatas mengenal karakter calon pasangan hidup kita, bukan berarti yg fun-fun gitu !!! nah untuk itu lah mengapa pacaran ku hanya bertahan 3 hari ....
 
Pacaran sudah biasa dikalangan remaja ... benar bukan ??? kalo bukan !! Kuper Loeeee !!!! hehehe
tapi pacaran dikalangan remaja yg terlalu serius, dapat berdampak buruk bagi para pelaku pembunuhan penggunanya .... karena jika putus bisa bunuh diri, bisa gila, atau lama dia bisa bikin orang sekitar bunuh diri gara-gara kegilaannya dengan mantan pacarnya
jadi ingat lah pacaran itu janganlah terlalu serius ( untuk remaja seumuran denganku ) bisa bahaya bagi badan dan rohani kita.

Dan juga ingat kata2 Patrick Star "Pemujaan yg berlebihan itu tidak sehat" hahahaha
^_^ just kidding sob


No comments:

Post a Comment

Blogger news