Sunday, January 27, 2013

Anak-anak Masa Kini

Kalian sudah tau khan bagaimana anak-anak sekarang, udah gak kaya' dulu lagi ..... mereka sudah modern dan canggih tidak seperti kita dulu dimana kita bermain hanya dengan permainan sederhana seperti : petak umpet, colek jadi ( mungkin ada yg menyebutnya lain ), permainan maling-malingan, dan berbagai permainan dulu yg sangat kita sukai dan gemari.

Anak sekarang laen dengan yang dulu. Mereka sudah mengerti dunia global secara luas seperti : internet, video game, game online, PS (seri berapa saja ) , dan juga beberapa dari mereka sudah belajar menghack apa saja yg ada di internet.

Wah .... mereka hebat-hebat ya ... jujur saya kalah dengan anak-anak sekarang tapi apakah mereka tau dampak dari semua itu? apakah mereka tau jika menghack itu adalah pencurian online? jawabannya TIDAK !!! mereka memang sudah primitive modern tapi mereka tidak mengerti arti yg sebenarnya dari menghack ... mereka hanya menganggap itu sebagai permainan semata ....
Anak-anak yang maen di warnetku



Apakah itu anak Indonesia yg diinginkan kita? pastinya jawaban yg tepat adalah TIDAK !!!  juga pastinya yang kita inginkan mereka bisa belajar dengan internet bukannya mencari situs Porno, menghack situs, dll.

Ya kita tidak bisa berbuat apa-apa karena internet telah mencabuli menghipnotis anak-anak Indonesia. Tapi ada satu cara supaya anak-anak Indonesia berubah ajaklah mereka internet untuk mencari soal pelajaran mengenai sekolahnya, ajaklah mereka melihat indahnya dunia dengan melihat gambar mengenai dunia kita. Dan berbagai cara lainnya yg dapat kita lakukan hanya dengan internet tapi untuk yg positif !!! 

Untung saja kebanyakan yang maen di warnetku adalah anak-anak liar berprestasi dan juga tau waktu kapan waktunya nyari tugas dan kapan waktunya maen game.

No comments:

Post a Comment

Blogger news